6 Tips Mendapatkan Viewer Youtube 10.000/hari


Anda mempunyai channel youtube tetapi viewernya sedikit? bagaimana cara menambah viewer 10.000 dalam satu hari? Saya akan memberikan beberapa tips agar channel kalian mempunyai viewer yang banyak.

Cara Mendapatkan Viewer 10.000/Hari

1.Niat
Niat merupakan nomor satu untuk mendapatkan viewer YouTube menjadi banyak, niat yang saya maksud disini adalah jangan niat untuk mendapatkan uang terlebih dahulu. Karena kamu harus fokus terlebih dahulu agar channel kamu bisa mendapatkan viewer yang banyak.

2.Buat Judul Video Yang Menarik (Clickbait)
Nahh yang nomor 2 sudah banyak channel channel besar yang memakainya dan hasilnya mereka tembus ratusan ribu hingga jutaan kali viewer. Pasti kamu pernah dong menjumpai video-video yang judulnya clickbait/menarik untuk dikunjungi, contoh judulnya seperti ini: "Apa yang terjadi jika kita.... , Ternyata begini.... , Aneh....." Nah seperti itu. Tapi perlu saya ingatkan jangan membuat judul tapi tak sama dengan videonya.

3.Riset Kata Kunci (Keyword)

Riset kata kunci adalah salah satu tips yang sangat recommended. Kalau kamu membuat judul video kamu harus meriset kata kuncinya, agar apa? agar video kamu cepat muncul atau mudah ditemukan oleh sang pencarinya.

4.Upload Video Sesering Mungkin
Upload video sesering mungkin juga mempengaruhi viewer channel kamu. semakin banyak kamu upload video semakin banyak juga viewer yang kamu dapatkan. 

5.Buatlah Video Yang Original
Kamu harus membuat video yang original agar tidak terkena claim oleh YouTube. Kalau kamu mencuri video trus kamu reuplod maka video kamu galakan bisa masuk ke YouTube dan tidak bisa di tonton oleh banyak orang.

6.Promosikan Video Yang Telah Kamu Upload
Promosi/Share video kamu yang telah diupload lebih baik kalian share juga link video YouTubenya. Dari share kamu juga bisa mendapatkan banyak viewer, kamu bisa share link video YouTube kamu di sosial media.


0 Response to "6 Tips Mendapatkan Viewer Youtube 10.000/hari"

Post a Comment