Script SMM Claypedia Webpanel + DB


Saya harap baik. Jadi gini gan, Malam ini saya akan share
script yang sangat spesial menurut saya, Yaitu script SMM PANEL CLAYPEDIA

Fitur? Cek aja klo sudah pasang di web.


Link Download:
Password: officialclownhacktivism2k17

Cara pemasanganya:
1.Upload script dan db di cpanel kalian.
2.Extract scriptnya
3.Buat databasenya
4.Upload smmclaypedia_a.sql
5.Setting dan ubah data data database kalian di config.php

Subscribe to receive free email updates:

5 Responses to "Script SMM Claypedia Webpanel + DB "

  1. Iftah udah buat sql nya belum?

    BalasHapus
  2. unfortunately not working
    i can pay 40 dollars for the working version
    tamaswebdesign@gmail.com

    Thanks

    BalasHapus
  3. gan untuk buat db nya partnya apa apa aja ??

    BalasHapus